Thursday, November 24, 2011

Hallyu Corner of d'Day : "Suzy - Ost.Me Too,Flower"



Suzy Miss A menyanyikan lagu "So Many Tears",yang merupakan salah satu lagu yang digunakan untuk mengisi sebuah soundtrack drama "Me Too,Flower" dan lewat lagu ini Suzy memperoleh banyak perhatian dari  nitizens.

Pada tanggal 23 November,"So Many Tears" telah dirilis di Bugs,Olleh Music,dan beberapa online music site lainnya.Dan pada waktu yang bersamaan ,"So Many Tears" bisa langsung merebut salah satu posisi di Korean Top Chart dan menjadi sebuah lagu yang (kalo dikita "In banget").

"So Many Tears" merupakan sebuah lagu dengan aliran Ballad "Melow",dimix dengan suara Suzy yang mempunyai ciri khas "masih pure",maka lagu ini kalo didengerin bakal menyentuh banget.Lagu ini sebenernya didasari dari salah satu karakter tokoh yang ada didrama tersebut,merupakan sosok dengan cara berpikir yang tertutup.Tokoh ini adalah Cha Bong Sun yang diperankan oleh Lee Ji Ah.Lagu ini mendapatkan banyak sekali pujian karena berhasil membuat para penonton makin terbenam "menghayati" ketika melihat drama ini.

Okay,,berikut adalah beberapa komentar dari para nitizenz setelah mendengarkan lagu dari Suzy :
"This is Suzy's rediscovery of her voice," "The song is so good. Just by listening to it, I get a little sad," "I'm really enjoying 'Me Too, Flower' these days. The actors, the acting, the songs, everything is great," and many other positive reviews. 
Berikut adalah lagu "So Many Tears" dari "Me Too,Flower" dengarkan dan  bagaimana menurut teman-teman...(Click Me and you'll be find this song's lyrics)

No comments:

Post a Comment