Thursday, October 27, 2011

Kyu Hyun "Super Junior" Pre-Plastic Surgery



Siapa yang gak kaget liat foto diatas...*pingsan...huft....
secara gitu,yah walopun author juga gak terlalu suka SuJu alias biasa aja alias author bukan termasuk Elf...tapi,personel Super Junior yang paling author suka tuh Kyuhyun Oppa...tapi pas liat foto ini....*gubrak...biasa aja...hhahhahaha.(coz mana ada sih artis korea yang gak operasi plastik alias OpLas).

Pada tanggal 26 Oktober dalam salah satu acara MBC episode "Radio Star",Kyu Hyun Super Junior mengaku bahwa dia melakukan Operasi pada garis matanya.Setelah acara ini selesai,foto Kyuhyun ini langsung tersebar secara online,dan tentunya dengan beredarnya foto ini,pasti membuat banyak fans yang belum tau merasa terkejut.*kasian mereka.

Difoto itu,terlihat Kyuhyun memakai seragam sebuah sekolah di korea.Dan,secara jelas terlihat bahwa mata sang idola ini masih kecil "sipit",tidak seperti sekarang (karena kita tahu bahwa Kyuhyun mempunyai kharisma tersendiri dibagian matanya).

And then,setelah foto ini beredar,,,berikut adalah respon dari para nitizens..cekidot :

“Kyu Hyun became a god after the surgery," “This is the miracle of double eyelids,” “A person’s image really changes after a double eyelid surgery,” “Kyu Hyun is so funny,” “It is impressive that he confessed on a program,” “Kyu Hyun looks cute before the surgery too.”
kalo liat respon dari para nitizens..kayaknya gak ada pengaruh ya....hehehheeheh.



credit by : soompi.com

8 comments:

  1. waahh... mungkin buat para artis korea, ato yang mau jadi artis korea, para dokter bedah plastik tuh bagai "Ibu peri" yang bisa ngerubah bebek jelek jadi angsa cantik (maaf kalo perumpamaan saya mungkin agak lebay hehe).
    tapi beneran lho!
    saya suka iseng gitu cari cari foto2 artis2 korea sebelum mereka operasi plastik dan kadang bikin saya shock! wow.. berubah banget!!kadang jauh sama aslinya (jauh jadi lebih cantik atau ganteng)yahh.. memang ditangani sama profesional sihh.. jadi gak heran.

    tapi dari beberapa postingan di forum2 k popers yang pernah baca, kebanyakan para k popers baik yang di indonesia maupun yang di korea kebanyakan udah maklum dan cenderung gak peduli bias mereka itu oplas ato gak. yang mereka tau sekarang ya, mereka ngefans sama biasnya, yang lalu biarlah berlalu..hehehe

    kalo author sendiri gimana? pengen tau pendapatnya.. hehehe :)

    ReplyDelete
  2. @hidausagi yang author suka dari korea adalah bahasa mereka...itu karena author emang suka ama bahasa...terus kalo mengenai oplas...mereka yang melakukan oplas itu udah kaya mutan aja..gak lebih..heheheh..
    "thanks udah mampir dan mau meninggalkan komentar yang kritis ini"..^^

    ReplyDelete
  3. tp teuteup cute kok

    ReplyDelete
  4. ehm...kya y sbagian besar orang korea pda opalas smua dech... jarang yg da asli...

    ReplyDelete
  5. gk heran canggih itu teknologi oplas korea
    coba main kesini http://kask.us/11898719 #kaskus

    bikin makin shock abis

    ReplyDelete
  6. tapi,tetep disuka ya walopun pada tau kalo oplas..hehehhe

    ReplyDelete
  7. bagaimanapun super junior adalah idolaku dan cho kyuhyun adalah supermanku

    ReplyDelete
  8. kyuhyun itu sbnarnya ganteng waktu matanya sipit,,
    ngapain mengkomentari kekurangan seseorang dari fisik? itu menghina...
    toh kyuhyun berbakat: punya suara yg bagus, pinter, bisa nge-dance, MC, DJ, actor (pertunjukkan)....
    Super Junior itu memang kurang kok, kurang di mata ANTIS... dibilang gay lah, banci lah, apa lah,

    ReplyDelete